“IEC Market Day 2011” Ini yang pertama, mari kita sukseskan!!


Tak terasa, sebentar lagi kita (Keluarga Besar IEC Pasar Rebo) akan mengadakan acara “IEC Market Day 2011”. Sabtu, 19 Februari 2011 adalah hari dimana IEC Pasar Rebo untuk pertama kalinya mengadakan acara ini. IEC Market Day ini rencananya akan dimulai tepat jam 3 sore di gedung IEC Pasar Rebo, jadi diharapkan semua guru dan murid yang akan berpartisipasi dalam acara ini sudah hadir sebelum acara dimulai. IEC Pasar Rebo melalui Mr. Didin sudah berkoordinasi dengan Miss Batarie (manager of IEC Pondok Gede) mengenai pelaksanaan acara ini, karena sebagai pencetus “IEC Market Day” IEC Pondok Gede sudah sangat berpengalaman dengan lima kali pelaksanaan acara Market Day ini.

Kami sangat berterima kasih kepada IEC Pondok Gede (Miss Batarie) yang sudah mau berbagi pengalaman mengenai acara ini. Dikarenakan ini adalah yang pertama untuk IEC Pasar Rebo, maka dibutuhkan kekompakan dan kerja sama dari seluruh keluarga besar IEC Pasar Rebo. Diharapkan dengan kerja sama yang baik dari semua unsur, maka acara yang pertama kali ini akan berjalan dengan lancar dan sukses sehingga bisa menjadi awal & contoh yang baik untuk acara Market Day berikutnya.

Beberapa hal penting mengenai “IEC Market Day 2011” :

- Acara diadakan pada hari Sabtu, 19 Februari 2011 dan dimulai jam 3 sore – selesai.

- Stand – stand yang rencananya ada adalah makanan (Burger, Pop Mie, Lontong, Gorengan dll), aneka minuman (es krim & minuman2 dingin lainnya), alat - alat tulis, souvenirs dan lain-lain.

- Akan ada bioskop IEC, film-film yang diputar rencananya adalah film-film kartun yang berdurasi sekitar 15 – 20 menit. Seperti halnya menonton di bioskop sungguhan, disini juga akan diberlakukan sistem karcis.

- Akan ada 3 Bank Dollar yang bertugas memberikan Dollar kepada pengunjung / siswa2 yang datang dengan memberikan pertanyaan atau tugas terlebih dahulu kepada yang ingin mendapatkan Dollar. Yang bertugas disini rencanya adalah Miss Ulfah, Miss Mayla & Miss Okta.

- Selama acara IEC Market Day berlangsung, siswa2 / pengunjung DIWAJIBKAN untuk berbicara Bahasa Inggris baik ketika bertransaksi ataupun berbicara dengan teman. Akan dikenakan denda bagi pengunjung yang ketahuan tidak menggunakan Bahasa Inggris. Denda tersebut berupa pengambilan Dollar senilai 5 – 10 Dollar.

- Dollar IEC adalah uang yang akan digunakan pada saat acara ini berlangsung.

- Rencana Dress Code untuk acara ini adalah kaos IEC Pasar Rebo warna oren(terbaru), jika tidak ada bisa menggunakan kaos IEC Pasar Rebo lainnya. Jika tidak ada juga, silahkan mengenakan kaos atau baju yang berwarna oren.

- Siswa IEC yang akan hadir diperbolehkan untuk membawa teman rumah atau teman sekolahnya.

Ayo berpartisipasi!!

Ayo sukseskan acara ini!!

Tunjukkan IEC mu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar